​Hapus Fotomu Ukhti Sebelum Terlambat, Sebelum Kematian Menghampirimu

0
743

Hapus Fotomu Ukhti Sebelum Terlambat, Sebelum Kematian Menghampirimu

Renungkanlah…

Wajah menarik yang pernah Kamu pamerkan suatu saat akan membusuk dan menjadi santapan cacing tanah..

Semuanya pasti udah pada tau kan, kalau semua yang hidup ini pasti akan mati.

Yup jika tiba saatnya Kita mati, maka setelah 3 hari ada didalam kubur seluruh tubuh Kamu mulai bengkak membiru, tercium bau busuk yang menyengat tak terhingga, pada bagian tertentu secara perlahan akan mulai meletus terutama dibagian perut, bahkan perut Kamu mulai meletus dan mengeluarkan semua isi-isinya. saat itulah cacing, lipan, ulat belatung, dan kelabang akan berpesta pora menyantap tubuh yang dulu Kamu pamerin dan di umbar-umbar didunia maya itu, saat itu sangat mengerikan, bahkan menjijikkan dan teramat sangat busuk menjijikkkan…

Kemudian foto selfiemu menjadi Lumbung dosa yang akan terus mengalir ke alam barzakh

Fotomu akan abadi menjadi santapan penduduk dumay

Saat tubuh yang dulu Kamu bangga-banggain di dumay mendapatkan ribuan “like” dan ketika seluruh tubuh Kamu sudah membusuk disantap belatung dan cacing tanah, tiba-tiba roh Kamu akan merasakan azab yang pedih bahkan azab akan terus mengalir seperti air panas mendidih yang terus dituangkan di rongga-rongga mulut Kamu.

Kemudian Kamu akan heran. datang darimanakah hawa panas hingga tiada hentinya ini? Ternyata usut punya usut hawa panas tersebut datang dari akun social media Kamu!!

Masih banyak lelaki yang belum tahu kalau saat ini Kamu sedang membusuk di dalam kubur, dengan asyiknya Mereka terus memandangi indahnya parasmu, terlena penuh nafsu melihat bibir dan body indahmu. tidak sampai disitu saja, Mereka juga akan meyelipkan sebuah pesan melalu inbok “”hai cantik, hai manis, duh kamu cantik banget sih, minta pin BB dong, ketemuan yuk, duh,, jadi pengen” dan masih banyak lagi pesan-pesan penuh nafsu yang dikirimkan para lelaki dumay.

Mereka yang memandangi foto-foto selfie, memberikan “LIKE”, dan mengirimkan inbok sama Kamu bener-bener gak tau kalau Kamu itu sudah menjadi santapan belatung hingga membusuk!!

Sanjungan, like, dan pujian-pujian yang Mereka lontarkan justru akan berubah menjadi senyawa panas yang akan terus mengalir hingga alam barzakhmu.

Kamu akan merintih minta tolong agar orang-orang terdekat menghapus foto-fotomu, namun sudah terlambat
hai mama, hai ayah, hai adikku, teman-teman, tolong hapuskan akun facebookku!!! toloooonngggg, toloooonngg. jangan terus memandangi fotoku, Aku mohon toloonngg,”

Setiap waktu Kamu akan merintih dan meronta terus seperti itu. Tapi sayang, semua rintihanmu tidak ada yang mendengar. Kamu akan terus terkubur penuh azab beserta pasword akun socmed yang ternyata hanya Kamu sendiri yang mengetahui passwordnya….

Setelah membaca ini, apakah Kamu masih mau foto selfie dengan memamerkan kemolekan tubuhmu di media social Kamu??

Yuk Kita renungkan sobat dan ucapkan Astagfirullah..

Selagi Allah masih memberi kita nafas dan nyawa di badan, sebelum Kesempatan untuk bertaubat belum terlambat.

Artikel ini diposting oleh Website Seindah Sunnah

Mohon menyebutkan link dari kami jika antum mengutip dari kami

Anda bisa membaca artikel ini melalui aplikasi Android berikut ini 

Segera daftarkan nomer antum untuk mendapatkan Broadcast Dakwah WhatsApp Seindah Sunnah, klik ini


Dukung Seindah Sunnah dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • IKLAN di Website ini hubungi WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH 0454-730-654 a.n. Musa Jundana
  • Mohon untuk konfirmasi donasi ke WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908

LEAVE A REPLY