Akibat Menghina Agama Islam

0
1564
Ini kisah nyata. Ada seorang dosen bergelar doktor dengan sederet gelar-gelar akademis lainnya. Beliau dosen killer, dedikasinya amat tinggi terhadap dunia pendidikan dan otaknya amat brilyan. Cuma satu kekurangannya dan ini sangat fatal yaitu suka menghina Islam. Jika sudah “kumat”, maka mulailah ia bikin panas kuping muslimin yang mendengarnya. Mulai soal azan yang “berisik”, pakaian jilbab yang menurutnya seperti lemper, nikmatnya daging babi hingga memfitnah bahwa umat Islam adalah pemecah-belah dan anti persatuan bangsa.

Keadaan seperti itu berlangsung berpuluh-puluh tahun tanpa seorang pun yang bisa membantah apalagi menindaknya. Pernah ada sekali waktu ada mahasiswa yang mengkritisinya sikapnya yang bikin panas hati umat Islam itu, tapi akibatnya fatal:  mahasiswa itu DO karena mata kuliahnya tak pernah diluluskan sang dosen.

Tahun dan musim berganti. Di saat-saat akhir menjelang masa pensiun, beliau tiba-tiba terkena penyakit herpes. Tahukah Anda apa penyakit herpes itu? Penyakit kotor dari virus yang menjangkiti kulit yang mengakibatkan penderitanya melepuh di sekujur tubuh. Tubuh dosen itu pun jadi terlihat mengerikan: Badannya mulai dari ubun-ubun kepala hingga ujung kaki melepuh sebelah. Dalam keadaan seperti itu beliau masih memaksakan diri untuk terus mengajar. Bahkan beliau masih berani dan sempat-sempatnya menakut-nakuti para mahasiswa, “Kalian pun sewaktu-waktu bisa juga kena penyakit seperti saya ini!”

Nauzubillah min dzalik .

AZAB YANG MEMBAKAR

Dalam ajaran agama Islam, ada azab Allah yang eksekusinya nanti di hari akhirat, dan ada pula azab yang disegerakan azabnya hingga di dunia ini korbannya akan merasakannya pula. Salah satunya adalah para penghina, pemfitnah dan penindas umat Islam.

Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman :

وَمَا نَقَمُوا مِنْهُمْ إِلا أَنْ يُؤْمِنُوا بِاللهِ الْعَزِيزِ الْحَمِيدِ * الَّذِي لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ وَاللهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ * إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ

” Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji ( 8 )

Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; dan Allah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu ( 9 )

Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab yang membakar.(Al Buruj [85]: 8-10)

Artikel ini diposting oleh Website Seindah Sunnah

Mohon menyebutkan link dari kami jika antum mengutip dari kami

Anda bisa membaca artikel ini melalui aplikasi Android berikut ini 

Segera daftarkan nomer antum untuk mendapatkan Broadcast Dakwah WhatsApp Seindah Sunnah, klik ini


Dukung Seindah Sunnah dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • IKLAN di Website ini hubungi WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH 0454-730-654 a.n. Musa Jundana
  • Mohon untuk konfirmasi donasi ke WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908

LEAVE A REPLY