Hikmah Dari Penistaan Ahok Terhadap Al Qur’an

0
435

Hikmah Dari Penistaan Ahok Terhadap Al Qur’an

Bismillah

Hikmah dari penistaan *AHOK* terhadap kitab suci al-Qur’an, sungguh kita bersyukur kepada Allah Ta’ala atas kejadian ini :

كان السلف إذا سمعوا أعداء الإسلام يسبون رسول الله استبشروا بالنصر عليهم

“Para Salaf jika mendengar musuh islam mencaci Rasulullah shollalloh ‘alaihi wa sallam mereka memandang sebagai kabar gembira akan kemenangan mereka terhadap orang kafir”.

Dengan kejadian ini menjadikan umat Islam sadar dan jelas bagi mereka bahwa memilih pemimpin kafir adalah *haram* hukumnya seperti dalam surat al-Maidah ayat 51, yang sebelumnya telah dikaburkan keharamannya oleh munafiqin yang berbaju kiyai atau tokoh ormas Islam,

Kaum munafiqin semakin kelihatan ketika masih membela penista al-Qur’an.

Ketika penistaan ini jelas dan tidak bisa ditakwil lagi, tokoh tokoh yang sebelumnya mengkaburkan keharaman memilih pemimpin kafir lebih memilih diam seolah-olah tuli. Karena jika komentar akan semakin kelihatan belang kemunafikannya.

Ketahuilah bahwa kejadian ini adalah kabar gembira bagi kemenangan Islam.

Semoga kaum Muslimin segera kembali kepada Islam secara kaffah

إن الله سميع مجيب.

Di Tulis Oleh Ustadz Achmad Qodli. MA 8/1/1438 H.

Daftar Nasehat : [ Nama # Umur # L/P # Alamat ] Kirim ke +62 852-1119-3332  | Registrasi HANYA VIA WHATSAPP bukan Sms | Bagi yang Ingin Berdonasi untuk kemajuan dakwah kami :  BNI Syariah 0454-730-654 a.n Musa Jundana

LEAVE A REPLY