​Polda Metro Jaya Akan Sterilkan Lokasi Hotel Raja Salman Menginap

0
526

Polda Metro Jaya Akan Sterilkan Lokasi Hotel Raja Salman Menginap

Sebagaimana yang telah kami beritakan sebelumnya Polda Metro Jaya telah menyiapkan kedatangan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al-Saudi yang akan berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret mendatang, rencananya Raja Salman akan membawa 1.500 rombongan dalam kunjungan nya ke Indonesia.

Polda Metro Jaya akan menyiapkan pengamanan Raja Salman beserta rombongannya selama di Jakarta, pengamanan akan dilakukan dari mulai kedatangan di Bandara Halim Perdana Kusuma sampai dengan kegiatan Raja Salman dan rombongan selama berada diwilayah hukum Polda Metro Jaya.

Raja Salman, ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dan rombongan akan menginap di hotel bintang lima, di Jakarta.

“ Iya nginap di Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 24/2/2017.

Kabid Humas Kombes Pol Argo, melanjutkan Polda Metro Jaya akan melakukan pengamanan dan mensterilkan lokasi dimana Raja Salman tersebut akan menginap, termasuk menyiagakan tim gegana guna menyisir hotel.

“ Itu semuanya sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), tentu kita lakukan, itu kan tamu negara, tamu VVIP ya, kita lakukan semuanya” sambung Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Polda Metro jaya imbuh Kabid Humas Kombes Pol Argo, telah menyiapkan personel yang akan dikerahkan untuk mengawal Raja Salman berikut rombongannya.

“ Yah pasti banyak dan cukup, Schedule terahir nanti apakah 1.500 orang itu yang ikut rombongan ke Bogor semua” imbuh Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Kabid Humas Kombes Pol Argo menambahkan Polda Metro Jaya akan selalu koordinasi dengan pihak pihak terkait yang berhubungan dengan kunjungan Raja Salman dan rombongan nya, ke Indonesia.

“Itu kan terbagi macam-macam, termasuk pengamanan dari sana, delegasi-delegasi yang dari sana berapa nanti kita cek” tutup Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Artikel ini diposting oleh Website Seindah Sunnah

Mohon menyebutkan link dari kami jika antum mengutip dari kami

Anda bisa membaca artikel ini melalui aplikasi Android berikut ini 

Segera daftarkan nomer antum untuk mendapatkan Broadcast Dakwah WhatsApp Seindah Sunnah, klik ini


Dukung Seindah Sunnah dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • IKLAN di Website ini hubungi WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH 0454-730-654 a.n. Musa Jundana
  • Mohon untuk konfirmasi donasi ke WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908

LEAVE A REPLY