SERUAN DAN AJAKAN KEPADA DUNIA INTERNATIONAL DAN DUNIA ISLAM TERKAIT PEMBANTAIAN DI ALEPPO

1
409

​SERUAN DAN AJAKAN KEPADA DUNIA INTERNATIONAL DAN DUNIA ISLAM TERKAIT PEMBANTAIAN DI ALEPPO

Riyadh, 14 Rabiul Awwal 1438 H bertepatan dengan 13 Desember 2016 M
Sekretariat Jendral Haiah Kibarul Ulama Kerajaan Saudi Arabia mengikari kelemahan (ketidakmampuan) dunia international dalam menyikapi pembantaian yang dilakukan oleh Pemerintah Suriah yang jahat terhadap penduduk sipil yang lemah, anak-anak, orang tua, dan wanita di Aleppo. Yang mana itu semua dilihat dan didengar di seluruh dunia.

Pemerintah jahat Suriah telah melakukan kejahatan-kejahatan yang sangat keji, tidak ada bandingannya dalam perjalanan sejarah masa kini. Mayat-mayat bergelimpangan di sepanjang jalan dan di bawah reruntuhan gedung gedung atau bangunan yang telah hancur.

Sementara serangan dan gempuran yang merenggut nyawa terus berlangsung di semua tempat, bahkan mengenai pula tempat-tempat ibadah dan rumah sakit – rumah sakit.

Ketika masyarakat dunia international tidak berdaya atau tidak berfungsi memberikan keputusan apa pun dalam menghentikan alat-alat kejahatan.

Haiah Kibarul Ulama menegaskan, bahwa dunia saat ini harus menetapkan perjanjian yang penuh keadilan, yang ditaati oleh semua pihak.

Tidak diperkecualikan satu negara pun di dunia, baik negara kecil maupun negara besar, negara kuat maupun lemah, negara berkembang maupun negara maju. Demi menjaga hak dan darah, yang membantu semua pihak mendapatkan kedamaian dan ketenangan.

Maka wajib atas masyarakat dunia international untuk menyambut seruan international dan panggilan nurani kemanusiaan. Demi menghentikan perang yang penuh kezhaliman dan mengadili para penjahat.

Haiah Kibarul Ulama juga mengajak seluruh elemen Dunia Islam, baik negara, organisasi, yayasan/lembaga, untuk membela kepentingan-kepentingan dunia Islam dan membela hak-haknya dengan segala kemampuan.

Allah sebagai penolong dan pembela kita, selama kita mau berpegang teguh dengan tali (agama)-Nya yang kokoh dan kita berpegang pada agama-Nya yang lurus.

Senantiasa kita meminta kepada-Nya yang menghilangkan segala bencana dari umat ini, melindungi darah kaum muslimin dan semua pihak yang terzhalimi di dunia. Dan kita mohon tersebar keadilan dan kedamaian di seluruh penjuru bumi. Allah pemberi petunjuk ke jalan yang lurus.

Sumber  : SPA.GOV.SA

Via : Majmu’ah Manhajul Anbiya

  • Artikel ini diposting oleh Website Seindah Sunnah
  • Mohon menyebutkan link dari kami jika antum mengutip dari kami
Segera daftarkan nomer antum untuk mendapatkan Broadcast Dakwah WhatsApp Seindah Sunnah, klik ini
  • Kurma Ajwa Nabi Asli Madinah Grosir dan Eceran klik ini
Dukung Seindah Sunnah dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • IKLAN di Website ini hubungi WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH 0454-730-654 a.n. Musa Jundana
  • Mohon untuk konfirmasi donasi ke WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908

1 KOMENTAR

  1. Arab Saudi harus bisa mempersatukan umat Muslim, jazirah arab, jangan sampai Islam dijadikan kendaraan politik.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.