Bukti palsunya, Israel Bantu Saudi Di Yaman

0
1525

 

Beberapa Saat lalu media tanah air kita di ramaikan oleh pemberitaan tentang bantuan saudi terhadap Israel untuk menyerang dan menggancurkan Yaman, Berita tersebut ramai diberitakan oleh orang-orang yang benci terhadap Saudi terlebih lagi Syiah, Karena Mereka menganggap Arab Saudi adalah Ancaman bagi mereka untuk menyebarkan paham sesat yang mereka anut, Terlebih lagi syiah dalam pemberitaan tersebut di bantu oleh media-media sekuler yang Pro terhadap pemikiran sesat syiah, Baik media yang berada di Tanah air kita maupun media yang berskala internasional. Isu Israel bantu Arab Saudi di Yaman yang dihembuskan Syiah ini bertujuan agar orang awam terpropokasi untuk ikut membenci Arab Saudi terutama kebencian terhadap Agama Islam yang Lurus.

Apakah Benar Israel membantu Saudi menyerang Syiah di Yaman ?

Jika kita telusuri berita tersebut, Maka kita bisa menyimpulkan bahwa semua Berita israel bantu Saudi di Yaman hanyalah fitnah media sekuler dan hanyalah HOAX (dusta, kebohongan).

Baca Juga : Inilah Fitnah Syiah Terhadap Saudi

Kenapa saya katakan Hoax, setidaknya saya mempunyai  5 alasan yang mendasar.

1) MERDEKA [dot] COM situs yang dikenal suka menyebarkan dusta ini memakai rujukan dari situs global research yang berdomisili di Kanada. Dan situs ini mengutip dari akun FB Hassan Zayd, seorang tokoh pengikut setia mantan presiden Ali Abdullah Saleh yang merupakan sekutu pemberontak Syi’ah Hutsi.

Lantas berita itu disebar oleh para misionaris Syiah, diantaranya misionaris Syiah Indonesia ini adalah dedengkot syiah Indonesia yaitu Jalaludin rahmat dan Istrinya yang tak segan-segan mencela Ibunda kita Aisyah

Maka pantaskah kita mempercayai sebuah berita yang datang dari pihak pemberontak. Kelompok radikal yang saat ini berusaha mati-matian mempertahankan kekuasaan yang berhasil direbut dari pemerintah Yaman

Selain itu andaikan berita ini benar, situs lembaga kajian militer dan keamanan global terpercaya seperti Janes pasti akan memberitakan informasi ini. Karena berita ini merupakan sesuatu yang sensasional. Sehingga layak ditelaah dalam kajian geopolitik Timur Tengah.

Baca Juga : Mengapa Mereka Membenci Saudi

2) Kalau yang jauh di Kanada mengetahui bantuan militer Israel di Yaman, kenapa yang dekat seperti ARABNEWS, Al Arabiya dan Al Jazeera tidak?

Padahal wartawan mereka bertebaran di pangkalan-pangkalan militer disekitar perbatasan Yaman. Apa mungkin Global Research punya akses khusus ke militer Saudi sehingga dapat memastikan informasi yang disebut tokoh pemberontak

3) Tidak terdapat berita mengenai bantuan militer Israel kepada Saudi di Yaman pada situs-situs media utama Barat, seperti CNN, REUTER, BBC, CNBC dll. Padahal mereka punya kepentingan besar terhadap berita tersebut seandainya benar.

Baca Juga : Mereka Menyebar Fitnah tentang saudi Lewat Sosmed

Kepentingan mendapat kenaikan rating ( Mendapatkan iklan dan uang lebih banyak) dan keuntungan dalam menyudutkan Saudi di mata umat Islam, dengan menggiring opini bahwa peperangan ini adalah soal pengaruh dan kepentingan politik duniawi saja. Sehingga cara apapun diperbolehkan demi tercapainya tujuan politik, termasuk menerima bantuan zionis.

4) Tidak ada media Israel yang memberitakan hal ini. Padahal Media Israel punya kepentingan besar, bila hal ini benar-benar terjadi. Paling tidak agar masyarakat dunia Islam berbaik sangka atau mengurangi kebencian kepada Israel karena membantu saudara sesama muslim. Dan usaha mereka menggiring opini publik agar percaya bahwa konflik Israel dan Palestina adalah soal perebutan wilayah saja. Tidak ada kaitannya dengan agama.

5) Israel tidak punya kemampuan power projection sejauh itu. Artinya Israel tidak memiliki pesawat tempur yang mampu bertempur di Yaman pulang pergi. Jika ingin terlibat di Yaman harus punya pangkalan aju disekitar Yaman. Dan apabila hal ini terjadi tentu media akan mengetahui informasi kedatangan militer Israel, karena hampir seluruh pangkalan milik negara yang berbatasan dengan Yaman sedang mendapat perhatian ekstra dari wartawan.

Baca Juga : Praktek Keagamaan Yang Di Rasakan oleh para Pengunjung Di Arab Saudi

Kemungkinan yang lain adalah menggunakan pesawat pengisi bahan bakar untuk melakukan pengisian bahan bakar di udara. Dan hal ini harus dilakukan di wilayah udara Saudi.

Sedangkan mempercayai Saudi dan sekutu mengijinkan langitnya diterbangi pesawat zionis sama saja mempercayai bahwa matahari terbit dari selatan. Mengijinkan warga Israel menumpangi Saudi Air saja tidak, kok sampai membiarkan asset tempur Zionis mengudara diatas langitnya.

www. SeindahSunnah.com

Artikel ini diposting oleh Website Seindah Sunnah

Mohon menyebutkan link dari kami jika antum mengutip dari kami

Anda bisa membaca artikel ini melalui aplikasi Android berikut ini 

Segera daftarkan nomer antum untuk mendapatkan Broadcast Dakwah WhatsApp Seindah Sunnah, klik ini


Dukung Seindah Sunnah dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.
  • IKLAN di Website ini hubungi WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH 0454-730-654 a.n. Musa Jundana
  • Mohon untuk konfirmasi donasi ke WhatsApp berikut : +62 853 2525 8908

LEAVE A REPLY